Warga Kayong Utara Antusias Menyambut Arak-Arakan Daud “Cino” Yordan

oleh

Kayong Utara, BorneOneTV.com – Daud “Cino” Yordan diarak Keliling kampung di Kayong Utara usai menang TKO dari lawannya dari Afrika Selatan Michael Mokoena dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan super versi IBA dan WBO Oriental di Jawa Timur lalu.
Petinju nomor satu di Kayong Utara ini diarak hingga tiga kecamatan di Kayong Utara dengan beriring- iringan

Diatas mobil terbuka, Daud melambaikan tangan, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kayong Utara yang begitu antusias menyambut kedatangannya.

“Saya sangat bangga dan senang sekali karena Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Ketua DPRD, seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Kayong Utara menyambut kemenangan saya dengan iring -iringan, penyambutan di Teluk Batang, Melano hingga di Sukadana ,” kata Daud saat diwawancarai awak media.

Dari sekian kemenangannya merebut beberapa sabuk gelar, diakui Daud sambutan kali ini begitu berbeda, karena dari jajaran Pemerintah Daerah, DPRD, hingga masyarakat sangat antusias menyambut kedatangannya.
“Ini kali pertama, yang paling meriah disambut. Jadi kita beri apresiasi, kepada bapak Bupati, Ketua DPRD yang begitu peduli terhadap olahraga anak daerah,” ungkapnya.

Ia pun rencananya akan kembali naik ring di Bulan Maret mendatang, namun ia belum dapat memberikan kepastian untuk gelar yang akan diperebutkan.
“Di bulan Maret rencananya saya akan bertanding kembali, bisa mempertahankan gelar atau memperebutkan gelar lain,” tutup Daud. [Tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *