Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Tinjau Lokasi Bnajir

oleh

Sekadau. BorneoOneTV– Kecamatan Sekadau Hulu kembali terkena banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau hulu lakukan pengecekan banjir di 2 Desa yaitu desa Rawak Hulu  Desa Parongkan Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau, Selasa (03/12/2019) pagi.

Memasuki musim penghujan seperti saat ini, mengakibatkan beberapa daerah mengalami Banjir, akibat curah hujan yang cukup lama ditambah serapan air yang kurang, mengakibatkan seringnya terjadi banjir. Diketahui ketinggian banjir di kecamatan Sekadau hulu pada Selasa (3/12/2019) mencapai mata kaki atau sekitar 20 cm yang telah merendami sedikitnya 18 rumah warga. Bhabinkamtibmas Sekadau Hulu pun mengimbau kepada masyarakat setempat yang bermukim di bantaran sungai kapuas agar lebih waspada pada saat musim penghujan.

apalagi meningkatnya debit air dengan intensitas tinggi tidak dapat diduga dan diprediksi, mendatakan rumah warga yang terkena banjir dan memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap barang beharga, listrik dan yang memiliki anak kecil agar selalu dipantau dan diawasi agar tidak ada korban jiwa. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *