banner 120x600

Peringati Hari Juang TNI AD Korem 121/ABW Gelar Baksos di Melawi

banner 120x600

Melawi-BorneOnetv. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Korem 121/Alam Bana Wanawai menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kabupaten Melawi, Sabtu (14/12). Komandan Korem 121/ABW bersama 101 orang rombongan datang dari Kabupaten Sintang Go Wes menggunakan sepeda menuju ke pusat kegiatan yang terletak di Kurnia Water Park, yang mana ke
Berbagai jenis kegiatan disuguhkan dalam Baksos itu, seperti donor darah yang ditargetkan 200 orang, pengobatan massal kepada 200 orang, sunatan massal kepada 47 anak dan pembagian sembako secara gratis kepada 150 warga yang kurang mampu. Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Korem 121/ABW, Pemkab Melawi serta Perbankan.
Bupati Melawi, Panji mengatakan, sangat berterima kasih karena telah memilih Melawi sebagai pusat kegiatan Baksos. Kami juga mengucapkan selamat dan dan selamat Hari Juang TNI AD. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dimana selama ini masyarakat desa-desa juga jarang mengikuti kegiatan seperti ini. “Dengan kegiatan ini, kita berharap masyarakat bisa semakin dekat dengan TNI,” ucapnya.
Di kesempatan yang sama. Komandan Korem 121/ABW, Brigjen Bambang Trisno Hadi mengatakan. pada peringatan hari Juang TNI AD Tahun 2019 ini sudah sepatutnya kita bersyukur atas perjuangan para anggota TNI selama ini. Sehingga sudah sepatutnya kegiatan Baksos untuk masyarakat ini, sebagai wujud syukur kepada tuhan yang maha esa. “Kami lakukan ini sebagai refleksi diri bagaimana peran serta TNI AD kepada masyarakat. Dimana tema kali ini adalah TNI Angkatan darat adalah kita,” paparnya. (Dedi Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: