Kecamatan Belitang Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau

oleh
Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau ke 16 di halaman kantor camat setempat, Rabu (18/12).

Sekadau, BorneOneTV.com  – Pemerintah Kecamatan Belitang menggelar upacara peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau ke 16 di halaman kantor camat setempat, Rabu (18/12). Upacara ini dihadiri Kapolsek Belitang, Danramil, para Kades, BPD, para pelajar serta tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai pembina upacara, Plt. Camat Belitang, Jaluk membacakan amanat Gubernur Kalbar yakni UU nomor 34 tahun 2003 tentang pembentukan Kabupaten Melawi dan Sekadau di Provinsi Kalimantan Barat.

Khusus Pembentukan Kabupaten Sekadau awalnya berasal dari Kabupaten Sanggau yang terdiri dari tujuh Kecamatan sesuai dengan kewenangan, tugas dan tanggungjawab yang mengatur serta mengurus bidang pemerintahan. Tidak kalah pentingnya tujuan berdirinya Kabupaten Sekadau sesuai dengan visi lebih maju, mandiri, berdaya saing dalam bingkai adat dan budaya.

“Semoga dengan pelaksanaan upacara hari jadi Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan setiap tahun dapat memupuk rasa solidaritas dan lebih maju ke depannya dengan dukungan dari semua pihak,” ucapnya.(Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *