Tim Sepak Bola U-12 Tahun IM Kab.Kubu Raya Berhasil Kalahkan Kab.Banyuwangi,Pada Pertandingan Pinal IM Se-Indonesia

oleh

Jakarta. BorneOneTV– Tim sepak bola usia 12 tahun Kab.Kubu Raya berhasil mengalahkan tim U-12 tahun Kab.Banyuwangi dalam pertandingan pinal antar pemain Indonesia Muda (IM) Se-Indonesia,di Cibubur Jakarta.(21-22/12/2019).

Dalam pertandingan pinal tersebut,tim sepak bola U-12 tahun Kab.Kubu Raya berhasil mencetak 2 gol, dengan skor akhir 2-1 mengalahkan lawanya dari tim U-12 Banyuwangi.

Atas kerja kerasnya, tim U-12 tahun Kab.Kubu Raya mendapatkan peringkat ke-5, unggul dari beberapa Kabupaten yang ikut bertanding pada kejuaraan IM Se-Indonesia.

Ketua Idonesia Muda (IM) Kab.Kubu Raya Andi Harun,SH mengatakan,”keberhasilan tim sepak bola U-12 tahun Kab.Kubu Raya tidak lepas dari dukungan para orang tua, serta tekad kuat dari anak-anak IM Kubu Raya untuk berprestasi dalam dibidang olah raga sepak bola Nasional.

“Selain itu,keberhasilan tim U-12 Kab.Kubu Raya tidak lepas dari dukungan kuat dari para pihak yang telah membantu kelancaran tim sepak bola Kab.Kubu Raya dalam pertandingan pemain IM Se-Indonesia.

Saya sebagai ketua IM Kab.Kubu Raya mengucapkan terimaksih atas partisipasi, serta dukungannya. Semoga IM Kab.Kubu Raya kedepanya akan menoreh prestasi yang lebih gemilang dengan munculnnya bibit-bibit bari dalam persepakbolaan nasional, dengan dukungan kuat dari berbagai pihak, termasuk dari Pemkab.Kubu Raya.”Ucap Andi Harun,SH.(Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *