Istri Lurah Di singkawang Di Temukan Tewas bersimbah darah Di Rumahnya

oleh

 

Singkawang,BorneoneTv  – Warga jalan Bukti Tiga gang Bukit Lereng Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah Kalimantan Barat di gemparkan dengan penemuan sesosok jasat wanita bersimbah darah ruang tengah di depan pintu kamar rumahnya (29/12/2019) minggu Malam sekitar pukul 23.00.WIB

Wanita yang di ketahui bernama Agustini ini merupak istri dari Lurah Sagatani kecamatan Singkawang Selatan bernama M Naziri Kota Singkawang Kalimantan Barat.

Jenazah pertama kali di temukan oleh anaknya yang baru pulang dari luar bersama sang suami sekitar pukul 23.00 wib.

Kasat Reskrim Polres Singkawang yang turun langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian AKP Tri Prasetyo membenarkan sekitar pukul 23.00 WIB pihaknya mendapat laporan bahwa di temukan sesosok mayat wanita di Gang Lembah Bukit Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah.

“Dari laporan tersebut. Kita langsung mendatangi TKP. Dan benar ada sesosok jasat wanita yang bersimbah darah di rumah tersebut.” Katanya.

Usai mendatangi TKP pihaknya langusng melakukan olah TKP di tempat kejadian. Serta memeriksa Saksi – saksi Dan membawa korban ke rumah sakit untuk di lakukan Pisum.

“Dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian. Di temukan luka di Bagian di leher yang di duga akibat benda tajam. Namun kita masih belum dapat memastikan penyebab sebenarnya. Karna masih dalam Penyelidikan,” terangnya.(mizar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *