Kabakaran di Ketapang Tewaskan Seorang Anak Usia 7 Tahun

oleh

 

Ketapang, BorneOneTV.com – Kebakaran terjadi di Jalan M.T Haryono (tepat di depan bank BCA) Ketapang, Jum’at (03/01) petang. Seorang anak berusia tujuh tahun tewas pada peristiwa naas tersebut.
Hingga pukul 19:30 WIB sejumlah petugas pemadam, baik dari Pemda Ketapang maupun pemadam swasta berjibaku memadamkan api.
Kapolsek Delta Pawan, AKP Selamet Kusumo Widodo mengungkapkan, api pertama kali muncul di rumah milik Anto yang berada tepat di belakang bangunan tiga lantai yang difungsikan sebagai sarang burung walet.
“Apinya pun merembet ke gedung. Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran, begitu juga kerugian kita belum bisa merincikannya,” ujarnya saat ditemui di lokasi kebakaran.
Slamet membenarkan bahwa adanya , korban jiwa bernama Wahyu yang baru berusia tujuh tahun. Saat kejadian orang tua korban tidak berada di rumah.
“Korban tidak bisa diselamatkan, korban juga dalam keadaan lumpuh. Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dr. Agusdjam Ketapang,” tuturnya.
Histeris keluarga dan ayah korban saat menyaksikan mayat anaknya digotong para petugas dengan pembungkus bewarna orenye untuk dibawa ke rumah sakit Dr. Agusjam Ketapang.
Setidaknya 10 armada dikerahkan guna memadamkan api. Peristiwa itupun sontak menjadi perhatian warga. Lokasi kebakaran dipadati warga dan pengguna jalan guna menyaksikan peristiwa itu. (Ras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *