Jembatan Amblas di Rasau Jaya Akan Diperbaiki

oleh
Gubernur Kalbar, Sutarmidji meninjau kondisi jembatan yang amblas di Jalan Rasau Jaya, Senin (6/1/). Istimewa

Kubu Raya, BorneOneTV.com –  Saat meresmikan RSUD di Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya, Gubernur Kalbar Sutarmidji meninjau kondisi jembatan yang amblas di Jalan Rasau Jaya, Senin (6/1).

“Jembatannya amblas karena angkutan alat berat di atas trailler jadi tidak kuat dan amblas,” kata Sutarmidji, kepada wartawan.

Sutarmidji menyatakan, jembatan tersebut akan segera ditangani. “Dengan cara emergency, tidak perlu lelang- lelang lagi,” ucapnya.

Dia menegaskan akan segera menyelesaikan pengerjaan jembatan tersebut. “Mungkin dalam bulan ini saya suruh siapkan supaya cepat selesai,” tuturnya.

Oksa, warga Rasau Jaya mengatakan, jembatan tersebut mengalami penurunan telah berlangsung kurang lebih lima belas tahun. “Udah lama begitu, alhamdulillah sampai Pakgub meninjau dan melihat langsung kondisi jembatan,’ ujarnya.

Oksa berharap Pemprov Kalbar dapat segera membenahi jembatan tersebut. “Selain sempit jembatan sudah amblas jadi kalau diselesaikan dan dibenahi tentu masyarakat akan merasa terbantu sehingga perjalanan berkendara lancar,” pungkasnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *