Ketua Dewan Minta Posisi Kadis Bina Marga Diisi Orang Yang Tepat dan Berkompeten

oleh
Ketua DPRD Sanggau Jumadi

 

Sanggau,BornenoneTV.com -Kekosongan posisi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kabupaten Sanggau menjadi perbincangan hangat diberbagai kalangan,pasalnya Dinas ini sebagai tulang punggung pembangunan Kabupaten Sanggau di khawatirkan berdampak pada pembangunan insfratuktur Kabupaten Sanggau dan kepentingan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Sangau Jumadi S.Sos mengatakan,kekosongan kepala Dinas BMSDA bukan berarti pembangunan menjadi terhambat” kan ada Plt Kadis yang bertanggung jawab”atas proses penyelenggaraan yang terjadi pada dinas BMSDA.

“Namun ada hal-hal dan keterbatasan yang dapat dilakukan Plt Kepala Dinas sebagai mana yang diatur oleh undang-undang”jelas Jumadi.

Sebagai pimpinan DPRD Sanggau Jumadi berharap”Bupati melalui instansi tekhnis segera melakukan lelang jabatan”.untuk mencari orang orang yang tepat dan berkompeten untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Atau bisa saja pejabat eselon dua yang ada di Sanggau ditempatkan untuk untuk mengisi kekosongan itu d sesuai prosedur yang berlaku”ujarnya.(Hery JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *