Bupati Resmikan Balai Pertemuan Umum Forum Keserasian Sosial di Desa Maboh Permai

oleh
Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Aloysius beserta pejabat SKPD, Forkopimka Belitang, Kades Maboh Permai Sebastian, tomas, toga, todat serta tamu undangan lainnya foto bersama di depan Balai Pertemuan Umum Forum Keserasian Sosial yang baru di resmikan, Selasa (14/1). Istimewa

Sekadau, BorneOneTv.com – Bupati Sekadau, Rupinus meresmikan Balai Pertemuan Umum Forum Keserasian Sosial, di desa Maboh Permai,  Kecamatan Belitang, Selasa (14/1). Peresmian ini juga dihadiri, Wakil Bupati Aloysius beserta pejabat SKPD, Forkopimka Belitang, Kades Maboh Permai Sebastian, tomas, toga, todat serta tamu undangan lainnya.

“Dengan berdirinya balai pertemuan di desa Maboh Permai di harapkan dapat bermanfaat serta berguna bagi masyarakat dan pihak-pihak terkait untuk terus mendukung program pemerintah demi kemajuan daerah sesuai program maju, mandiri dan berdaya saing,” ujar  Rupinus.

Kepada seluruh lapisan masyarakat, Rupinus berpesan agar menjaga kerukunan serta menjaga aset daerah. “Terimakasih juga disampaikan kepada pihak-pihak yang telah membantu mensukseskan pembangunan Balai Pertemuan Umum desa Maboh Permai,” ucapnya.

Pembangunan Balai Pertemuan Umum Forum Keserasian Sosial sendiri bersumber dana Kemensos RI serta sumbangan dari berbagai pihak dengan total anggaran Rp 180.000.000 pada tahun 2019. Dengan luas bangunan 22,5 x 10  meter dan luas tanah 3000 meter persegi.  (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *