Kunjungan Wisatawan ke Vihara Tri Dharma Bumi Raya Mulai Ramai

oleh
Vihara Tri Dharma Bumi Raya, Jalan Sejahtera Kota Singkawang, Senin malam (13/1). Istimewa

Singkawang, BorneOneTV.com – Perayaan tahun baru Imlek dan Cap Go Meh tinggal menghitung hari,  Vihara Tri Dharma Bumi Raya di Jalan Sejahtera, Kota Singkawang mulai ramai pengunjung, Senin malam (13/1).

Di vihara, para pengunjung berfoto dengan  latar belakang bertuliskan I Love Singkawang. Satu diantara pengunjung, Evi.  Warga Tenggerang,  Banten ini mengaku baru pertama kali berkunjung ke Kota Singkawang. Ia takjub dengan keindahan kota ini. “Yang menarik dan membuat terkesan ada pemasang lampion,” ucapnya.

Ia pun mendatangi vihara yang merupakan cagar budaya Kota Singkawang itu untuk mengabadikan gambar. “Tidak hanya itu. Saya juga penasaran dengan perayaan Cap Go Meh yang merupakan event nasional. Maka dari itu saya penasaran dan akan menyaksikan event tersebut,” jelasnya.

Evi juga mengungkapkan sangat bangga dengan toleransi di Kota Singkawang. “Saya sangat bangga dengan toleransi antar umat beragama di Kota Singkawang. Meski berbeda-beda agama dan kepercayaan. Saya harap toleransi ini dapat di pertahankan,” pungkasnya.  (BorneOneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *