Hermansyah Resmi Jabat Camat Belitang

oleh
Sertijab Camat Belitang, Rabu (15/1). Istimewa

Sekadau, BorneOneTV.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Belitang dari Plt. Camat Belitang,  Jaluk kepada Camat definitif, Hermansyah berlangsung di gedung pertemuan umum setempat, Rabu (15/1).  Hermansyah telah dilantik Bupati Sekadau pada Senin (6/1).

Dalam sambutannya, Jaluk mengatakan selama kurang lebih empat bulan bertugas sebagai Plt. Camat Belitang banyak suka dan dukanya. Jaluk sekarang menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Sekadau. “Terimakasih kepada seluruh staf Kecamatan, Instansi Pemdes, Polsek, Koramil, elemen masyarakat yang telah bekerjasama selama ini,” ucapnya.

Camat Belitang, Hermansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat dan unsur Forkopimka bersama-sama membangun Kecamatan Belitang agar lebih maju, mandiri dan berdaya saing. Hermansyah sebelumnya menjabat sebagai Kabid di Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau. Ia berharap kahadirannya di Kecamatan Belitang sebagai Camat dapat diterima di hati masyarakat serta dapat bersinergi dengan berbagai pihak.  “Semoga program-program unggulan pemerintah Kecamatan Belitang ke depannya dapat lebih maju serta tertib administrasi,” harapnya. (BorneOneTV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *