Wagub Terima Kunjungan Pengurus Wilayah BKMT Kalbar

oleh
Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan saat menerima kunjungan Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kalbar di ruang kerja kerjanya, Rabu (15/1). Istimewa

Pontianak, BorneOneTV.com – Wakil Gubernur Kalbar,  Ria Norsan menerima kunjungan Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kalbar di ruang kerja kerjanya, Rabu (15/1).

Pengurus Wilayah BKMT Kalbar bakal mengadakan pertemuan akbar se-Kalimantan di Sintang pada 26 Juni – 1 Juli 2020 mendatang. Nantinya akan diisi dengan kegiatan sosial, dakwah,  perlombaan, serta kegiatan keagamaan lainnya.

Pertemuan ini yang diprakarsai BKMT Kalbar diapresiasi Pemprov. “Mudah-mudahan silatutahim antara ibu-ibu BKMT Se-Kalimantan dan Se-Kalbar ini semakin Erat dan mendapatkan hasil yang maksimal dalam kegiatan ini,”harap Norsan.

Ketua Pengurus Wilayah BKMT Kalbar Hj. Sangadah menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari BKMT Kalbar di Bidang Dakwah, Diklat,  Bidang Kerjasama Organisasi serta Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan, dilaksanakan 2 tahun sekali.

Kegiatan ini sudah di putaran ke 7 yang sebelumnya sudah diselenggarakan di Kabupaten Sanggau, Kapuas Hulu, Mempawah, Ketapang, Bengkayang Melawi. “Insyaallah Putaran ke 7 ini akan di perluas dengan 5 PW BKMT Kalimantan yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Barat menjadi Tuan Rumah sehingga kegiatan ini diberi nama “Dakwah Wisata Lintas Borneo,” kata Sangadah. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *