Sutarmidji Tinjau Proses Pembangunan RSUD Soedarso

oleh
Gubernur Kalbar, Sutarmidji meninjau proses pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso dan jembatan di depan RSUD Soedarso, Kamis (16/1). Istimewa

Pontianak, BorneOneTV.com – Gubernur Kalbar, Sutarmidji meninjau proses Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso, Kamis (16/1). Sutarmidji juga meninjau pembangunan jembatan  di depan RSUD yang ditargetkan selesai tahun ini.

“Kita memberikan waktu hanya sampai 1 bulan sehingga akhir Januari ini (Jembatan) harus selesai. Selama jabatan saya, Rumah Sakit ini harus sudah tuntas penataannya dan tinggal bagaimana meningkatkan Pelayanan,” kata Sutarmidji usai peninjauan.

Sutarmidji mengatakan, dua bangunan yang dibongkar untuk ruang pelayanan check up, gigi dan mata lengkap dengan peralatan modern. Kemudian di tahun 2020 ini Pemprov Kalbar upayakan bangunan RSUD Soedarso dengan 6 lantai 2 tower itu selesai. “Kita akan membenahi ruang VIP dan VVIP, kemudian kelas 3 nya sudah ada 100 kamar dan di situ ada 244 kamar sebagian untuk kelas 3 juga,” ujarnya.

Kelas 3 harus ada AC dan ada juga kipas angin, Jadi pasien yang menginap bisa memilih. Untuk pasien anak, nanti ruang rawat inapnya sebagian besar di gedung yang baru. Orang nomor satu di Kalbar itu menyembut sirkulasi udara di RSUD tidak baik “Sumpek, apalagi ruang anak dan kita maunya ruang anak itu betul-betul dari sirkulasi udaranya,” jelasnya.  (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *