Mempererat Persaudaraan, GMKI Adakan Natal Bersama di Sintang

oleh

Sintang, BorneOneTV.com– Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) wilayah XIV Kalbar mengadakan perayaan Natal bersama di GKII Gracia Sintang, Jalan Yc. Oevang Oeray Baning, Sabtu malam (18/1).
Perayaan ini dihadiri unsur pemuda Gereja dan OKP se-Kabupaten Sintang, Ketua GAMKI Sintang, serta undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Korwil XIV PP GMKI MB 2018-2020, Kaleb Elevensi mengatakan, natal bersama ini untuk mempererat komunikasi dan konsolidasi antar kader GMKI se-Wilayah XIV bisa menghayati dan memaknai karya penyelamatan Yesus Kristus yang di mulai dari kelahiran serta bisa terjalin komunikasi dan keakraban antar kader GMKI SE WILAYAH XIV.
Ketua GMKI Cabang Sintang MB 2018 – 2020, Hengky Barnabas menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Sintang, instansi instansi non pemerintah, GKII Gracia dan semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara tersebut. “Melalui Natal ini diharapkan semakin bertumbuhnya iman dan rasa persaudaraan atara GMKI se-Wilayah XIV sehingga semakin solid dalam suatu gerakan,” ujarnya.
Ketua GAMKI Sintang, Jeffray Eduard yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sintang dalam sambutannya mengatakan, keberadaan GMKI sangatlah dibutuhkan dalam mendorong kemajuan dan perkembangan Kabupaten Sintang. Jeffray berharap GMKI dapat turut berperan dalan membangun Kabupaten Sintang. Ia pun mengajak para pemuda Kristen untuk terus bangkit dan berkembang.
“Saya sangat senang, dan saya berharap di tahun baru ini, GMKI semakin berkembang dan semakin bertambah anggotannya,” kata jeffray. (ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *