Panitia Perayaan Tahun Baru Imlek Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

oleh
Panitia Perayaan Tahun Baru Imlek bagikan Sembako ke warga kurang mampu di halaman Vihara Tri Dharma Hiang Thian Siang Tie Kakap, Minggu sore (19/1). Istimewa

Kubu Raya, BorneOneTV.com – Jelang perayaan tahun Baru Imlek, warga Tionghoa membagikan 90 paket Sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Sungai Kakap pada Minggu sore (19/1) di halaman Vihara Tri Dharma Hiang Thian Siang Tie Kakap. Bakti Sosial ini untuk berbagi kebahagian.

Ketua Panitia Bakti Sosial, Robby Antonius mengatakan, sembako yang dibagikan dari para donatur yang dikumpulkan panitia selanjutnya disalurkan ke warga yang kurang mampu. Ada pun paket sembako yang dibagikan sebanyak 7 jenis, yakni 2 sak   beras, 1 dus mie instan, 2 krat minuman kaleng, 1 Kg gula, 2 susu Kaleng, 2 bungkus garam, 2 liter minyak goreng. “Semoga  paket sembako yang dibagikannya bisa bermanfaat,” ucap Robby.

Robby juga berharap tahun depan warga miskin semakin berkurang. “Seperti pada hari ini paket sembako dari donatur yang terkumpul ada sebanyak 90 paket dan kita lihat bersama masih ada tersisa puluhan paket berarti tingkat penerima paket sembako ada penurunan,” tuturnya.

Pada waktu yang sama, Humas Perayaan Imlek di Vihara Tri Dharma Hiang Thian Siang Tie Kakap, Lim Hie Thian berharap malam hiburan Perayaan Tahun Baru Implek nanti bisa dihadiri Bupati Wakil Bupati Kubu Raya. “Perayaan Tahun Baru Imlek di Kecamatan Sungai Kakap tentunya tak kalah meriah dari Singkawang dan itu dapat kita saksikan di Vihara Tri Dharma Hiang Thian Siang Tie Kakap. Juga tersedia tempat para pengunjung untuk selfie dan memang sengaja kami kemas untuk wisata,” kata Lim.

Yun Tim Kop satu diantara warga yang mendapatkan bantuan sembako mengaku senang dan berterima kasih kepada Donatur dan kepada Pengurus Vihara Tri Dharma Hiang Thian Siang Tie Kakap.  Bantuan Sembako  saat menjelang Perayaan Imlek seperti ini dapat meringankan bebannya. (BorneoneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *