Sukseskan Agenda Awal Tahun, Camat Sungai Kakap Rapat Bersama Para Kepala Desa

oleh
Suasana rapat yang digelar Pemerintah Kecamatan Sungai Kakap di Aula Kantor Camat setempat, Senin(20/1) Istimewa.

Kubu Raya, BorneOneTV.com – Camat Sungai Kakap, Rusdety, SH menggelar rapat bersama para Kepala Desa di Aula Kantor Camat setempat, Senin(20/1). Rapat tersebut membahas sejumlah rencana atau agenda Pemerintah Kecamatan Sungai Kakap Tahun 2020.

Rusdety menuturkan, Januari  ini ada agenda besar yang perlu menjadi perhatian yaitu, menyiapkan musyawarah desa tentang penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDES ) dan memebenahi lembaga yang masih lemah serta Musrembang Tingkat Kecamtan yang akan dilaksanakan bulan depan. “Dan juga tidak kalah pentingnya untuk menindak lanjuti Peraturan  Bupati Kubu Raya Nomor 57 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Teknis Penyusunan RPJMDES dan rencana Kerja Pemerintah Desa Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kecamatan akan melaksanakan Musrembang Tingkat Kecamatan,” ujarnya.

Rusdety berharap, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dapat memfasilitasi  agenda penting tahun ini. “Maka dengan demikian sinergitas Pendamping Lokal Desa dan Pendamping Desa dengan Pemerintah Desa sangat diharapkan agar berbagai kendala yang menyakut program kerja pemerintah Desa dapat dijalankan dengan baik dan benar serta berkeadilan, katanya.(BorneOneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *