APBD Melawi 2020, Ketua Fraksi Nasdem: Proses Sudah Benar, Mari Fokus Melaksanakannya

oleh
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Melawi, Supardi

Melawi, BorneOneTV.com –  Riuh polemik APBD 2020 yang disuarakan sejumlah anggota DPRD Melawi belakangan ini, membuat Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Melawi, Supardi ikut angkat bicara. Supardi  menyesalkan terjadinya polemik di internal DPRD Melawi.

“Saya rasa semua sudah benar dan sesuai mekanisme. Tidak ada sebenarnya yang perlu dipermasalahkan, semua sudah sesuai aturan yang ada. Jangan membuat polemik dan mempermasalahkan APBD yang sudah disahkan. Mari kita fokus melaksanakannya untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ujar Supardi  saat ditemui sejumlah media di gedung DPRD Melawi, Selasa sore (21/1).

Bahkan, Supardi mengaku bersyukur APBD bisa cepat dan tepat waktu, sehingga terealisasi dan dapat dinikmati oleh masyarakat. “Pada saat paripurna semua fraksi sudah menyetujui, sudah dievaluasi dan disetujui Provinsi, serta tidak ada masalah. Tidak ada yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi, tidak bertentangan dengan kepentingan umum,  sesuai RKPD, KUA, PPAS, dan RPJMD. Tinggal dilaksanakan dengan baik untuk kemajuan bersama. Saya sebagai ketua fraksi Nasdem degan tegas menyatakan akan mendukung semua yang berpihak pada kepentingan masyarakat yang lebih luas,” tuturnya.

Supardi juga menghimbau agar tidak membuat hal-hal yang bisa membuat gaduh,  yang merusak kondusifitas, yang pada akhirnya merugikan kepentingan masyarakat yang lebih luas dan umum. (Ira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *