Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon ke Sekretariat DPC Partai Demokrat, Aron: Saya Menerima Apapun Keputusan Partai

oleh
Didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Simon Petrus, Aron mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Sekadau di Sekretariat DPC Partai Demokrat,Selasa (21/1). Krisantus/BorneOneTV

Sekadau, BorneOneTV.com  – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Aron mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Sekadau di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Selasa (21/1). Tampak hadir saat itu di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat, Simon Petrus.

“Hari ini saya selaku kader partai Demokrat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Sekadau. Sebagai kader saya menerima apapun keputusan partai,” kata Aron.

Aron juga menyampaikan saat ini banyak hal-hal yang harus dipersiapkan, seperti mencari koalisi dengan partai lain yang ada di Kabupaten Sekadau. Mengingat status Partai Demokrat hanya memiliki tiga kursi di DPRD Sekadau, Aron menyebut hal itu sebagai bekal dalam kompetisi di Pilkada 2020.

Sedangkan  Aron sendiri sudah dua periode dipercaya menjadi anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Aron yakin dirinya mampu mengemban tugas dan kewajiban sebagai Bupati Sekadau 2020 nantinya, jika terpilih.

Pada kesempatan yang sama, Simon Petrus menyatakan bahwa, Partai Demokrat terbuka untuk siapapun. “Sejak awal Sekadau didirikan, kita sudah mengusung orang-orang partai Demokrat yang siap berbuat untuk masyarakat,” ujar Simon.

Sementara itu, panitia penjaringan Partai Demokrat, Jeffray Raja Tugam menyebut saat ini sudah ada empat nama yang mengembalikan formulir pendaftaran, yakni Subandrio, Tanto, Rupinus dan Aron. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *