PDI Perjuangan Usung Incumbent di Pilkada Sekadau

oleh

Sekadau, BorneOneTV.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus, dikabarkan mengusung pasangan incumbent, Rupinus – Aloysius di Pilkada 2020 ini.
“Hari ini belum lama tadi kita terima berita bahwa Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalbar, Lasarus berdasarkan kajian dan sebagainya telah menetapkan Rupinus-Aloysius sebagai pasangan inkamben yang nantinya akan dicalonkan melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ujar Aloysius, saat jumpa pers di Kantor DPC PDI-P Sekadau, Senin (20/1).
Aloysius yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, memastikan partai banteng nantinya akan terus berkomunikasi dengan partai-partai lain dalam mengusung Rupinus dan dirinya.
Namun demikian, lanjut Aloysius, nantinya akan tetap dilakukan berbagai tahapan sesuai dengan mekanisme partai. “Tahapannya setelah statement Pak Ketua DPD, jadi mungkin dipanggil untuk fit and proper test dan ikut sekolah partai dan sebagainya, ini adalah tahapan untuk partai PDI Perjuangan,” jelasnya
Terkait status Rupinus yang masih menjadi kader partai Demokrat, Aloysius mengatakan, PDI Perjuangan akan tetap berkomunikasi dengan partai berlambang bintang mercy tersebut.
“Karena Pak Rupinus belum keluar dari partai Demokrat. Kita masih komunikasi dengan rekan-rekan Demokrat. Mudah-mudahan juga Demokrat dengan hal yang sama, bisa berkomunikasi dengan PDI- Perjuangan”, harapnya. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *