Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tutup Secara Resmi Turnamen Sepakbola di Desa Selintah

oleh
Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius foto bersama dengan para penerima piala, Selasa malam (21/1). Istimewa

Sekadau, BorneOneTV.com – Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si menutup secara resmi turnamen sepakbola dan sekaligus membagikan hadiah kepada juara di Lapangan Sepakbola Desa Selintah, Kecamatan Sekadau Hulu, Selasa (21/1).

Dalam sambutannya, Rupinus mengapresiasi turnamen tersebut. Menurutnya turnamen di Selintah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap olahraga sepakbola. Tujuannya ingin mencari bibit baru yang nantinya direkrut untuk jadi tim sepakbola Kabupaten Sekadau. “Untuk dapat tampil dievent-event tertentu sepakbola di Sekadau ini patut dikembangkan demi memajukan olahraga sepakbola yang ada di Kabupaten Sekadau,” kata Rupinus mengawali sambutannya.

Disamping itu, lanjut Rupinus, turnamen ini sebagai ajang silaturahmi, saling menjalin hubungan persaudaraan antar masyarakat, memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat agar fisik tetap sehat,  tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportivitas. “Kalah menang dalam setiap pertandingan itu sudah biasa dalam Turnamen sepakbola siapapun yang menang dan yang kalah itu hal yang wajar. Selamat bagi para juara semoga semakin giat lagi untuk belatih,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Sekadau Hulu, Aloysius Ashari mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran orang nomor 1 dan 2 di Kabupaten Sekadau tersebut pada acara penutupan dan pembagian hadiah. “Terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang telah sudi berkunjung dan menutup secara resmi turnamen sepakbola  ini. Sepengetahuan kami selama ini, hanya Pak Bupati Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau Aloysius yang selalu turun ke desa – desa untuk melihat langsung dan menampung aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Hadir pada malam penutupan Ketua DPRD Periode 2014-2019 Albertus Pinus, sejumlah Kabag dan Perwakilan SKPD ingkungan Pemda Sekadau, Forkopimca Sekadau Hulu dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta Kepala Desa terdekat dan ratusan undangan.  (Humas Pemda/ Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *