Cari Sinyal, yang Ditemukan Mayat

oleh
Warga Dusun Janang Ran, Desa Entabuk, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, ditemukan tak bernyawa dalam posisi telungkup, Rabu malam (22/1). Istimewa

Sekadau, BorneOneTV.com –  Haryadi Kurniawan (68), warga RT 003/RW 001, Dusun Janang Ran, Desa Entabuk, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, itu  ditemukan tak bernyawa dalam posisi telungkup dekat Barak KPS, Rabu malam (22/1).

Kapolsek Belitang Hilir Iptu I Nengah Muliawan mengatakan, mayat pertama kali ditemukan warga sekira pukul 19.50 WIB saat menuju  lokasi losing untuk mencari sinyal handphone. “Pada saat melintasi jalan di belakang barak KPS Entabuk warga melihat seorang pria dalam posisi telungkup di pinggir jalan. Namun dikira orang  mabuk, sehingga tetap melanjutkan perjalanannya,” tuturnya.

Dalam perjalanan pulang, masih melihat korban dalam posisi yang sama. Karena tak berani sendirian,  warga tersebut memanggil warga lain di barak KPS Entabuk untuk melihat korban. “Setelah sampai ke korban, mereka melihat orang tersebut sudah meninggal dunia kemudian mereka langsung memberitahukan kepada warga lain di Barak KPS Entabuk,” ujarnya.

Selang berapa waktu, Kapolsek bersama anggotanya, dua anggota Koramil serta Tim Puskemas dan dokter dari klinik PT.PAM tiba di TKP. Kemudian melakukan olah TKP. “Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan fisik terhadap korban oleh tim medis dari Puskesmas Sungai Ayak tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan,  setelah berkoordinasi dengan anak korban yang menyatakan bahwa pihak keluarga telah ikhlas atas kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi. “Kemudian korban dibawa menggunakan ambulan milik PT. PAM menuju ke rumah duka,” tutupnya.  (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *