Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Sungai Kakap Pasang Baliho

oleh
Personel Polsek Sungai Kakap memasang baliho berisi pesan Kamtibmas di samping Kantor Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Jumat (24/1). Istimewa

Kubu Raya, BorneOneTV.com  –  Polsek Sungai Kakap terus menjalin tali silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Melalui berbagai kesempatan, mereka berdialog dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda serta menyempatkan diri menyapa masyarakat. Pada kesempatan tersebut, elemen masyarakat diminta membantu tugas polri untuk menjaga situasi Kamtibmas.

Selain itu, pesan Kamtimas juga disampaikan melalui baliho. Seperti terlihat di samping Kantor Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap. Baliho itu dipasang Kapolsek Sungai Kakap, AKP Matias Suwart bersama anggotanya pada Jumat (24/1).

Matias mengatakan, para tokoh maupun elemen masyarakat lainnya selama ini cukup membantu dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya. Dia menyampaikan, pentingnya sinergitas polri dengan berbagai elemen masyarakat agar situasi wilayah tetap kondusif. Kepolisian  secara intens melakukan kerja sama baik dengan instansi pemerintah maupun ormas dan elemen masyarakat lainnya. “Terimakasih atas kerja sama yang terjalin selama ini dan diharapkan lebih ditingkatkan,  juga para pemilik kendaraan yang terparkir diluar agar lebih waspada pelaku 3C (Curat, Curas dan Curanmor),” ucap Matias. (Is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *