Melawi: Heboh, Warga Temukan Mayat Mengapung Di Sungai Melawi

oleh
Anggota kepolisian bersama warga membantu membawa jenazah korban dari SDF Nanga Pinoh ke rumah duka---Istimewa

 

Melawi-BorneOnetv. Com -Warga Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang dihebohkan dengan penemuan mayat pria mengapung tanpa busana di Sungai Melawi. Setelah ditelusuri, ternyata mayat tersebut merupakan warga Melawi yang sebelumnya dikabarkan melompat ke Sungai Melawi di SDF Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.
Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Markus saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan warga Melawi di Kecamatan Dedai. Setelah mendapat kabar, keluarga korban sudah menjemputnya menggunakan speedboat dengan kecepatan mesin 40 PK. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Nanga Pinoh.
“Korban merupakan warga Melawi, Yang sebelumnya sengaja melompat ke Sungai Melawi karena mengalami gangguan kejiwaan,” beber Markus melalui Via Whatsaap, Sabtu (25/1/2020)
Lebih lanjut, Markus menceritakan kronologisnya, sesuai laporan yang pihaknya terima, korban berinisial (Amg), pada Kamis, 23 januari 2020 sekitar pukul 11.00 WIB korban yang mengalami gangguan jiwa mengamuk dirumahnya, lalu berlari menuju gedung MABT Nanga Pinoh. Kemudian sekitar pukul 12.30 WIB, korban berlari menuju ke dermaga (SDF) Nanga Pinoh dan meloncat ke Sungai Melawi. “Korban berenang hingga terhanyut ke Hilir,” jelasnya.
Kemudian, lanjut Markus, pada hari Sabtu, 25 Januari 2020, korban diketemukan di kecamatan Dedai Kabupaten Sintang. Setelah mendapat informasi, pihak keluarga melakukan penjemputan dengan menggunakan speedboat bermesin 40 PK.” Sekitar pukul 17.00 WIB, mayat korban tiba di SdF Nanga Pinoh. Anggota kami yakni Aipda Amirudin, bripka Irwansyah, dan Bripka Jeriko. L. Gaol membatu keluarga korban untuk membawa mayat ke rumah duka,” pungkasnya. (Ira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *