Habieb Syech Abdul Qodir Assegaf Doakan Bupati dan Kemajuan Sanggau

oleh
Habib Syech foto bersama Bupati Sanggau Paolus Hadi.

 

Sanggau, BorneOneTV.com – Ribuan umat muslim dari Indonesia dan Malaysia memadati untuk sholawat bersama Habilb Syech Abdul Qodir Assegaf dan Gus Karim, Sabtu malam (25/1). Kegiatan keagamaan yang diselenggarakan di Pos Lintas Batas Negata (PLBN) Entikong, itu bertepatan dengan hari ulang tahun Bupati Sanggau, Paolus Hadi.
Disela-sela bersyalawat Habib Syech Abdul Qodir Assegaf mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak Pemkab Sanggau dan Pemprov Kalbar yang telah manyukseskan syalawat tersebut. Dan mengucapkan selamat dihari ulang tahun orang nomor satu di bumi dara nante.
“Saya doakan Pak Bupati panjang umur, sehat waalfiat dapat memimpin Sanggau dengan selamat dan mendapat rahmat dan berkah selalu dan dikasi kemudahan semakin sukses memimpin Sanggau maju pembangunannya agar ada bandara di Sanggau ini,” Habib.
Mendapat doa dari Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, Bupati Sanggau Paolus Hadi dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas doa yang diberikan dan ia merasa sangat bangga dengan kedatangan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf ke perbatasan Entikong Uqntuk bersyalawat bersama. “Semoga ke depan bisa lebih baik dan acara ini bisa berlanjut,” ujar Bupati.(Hery JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *