banner 120x600

Dukung Yayasan Swasta yang Ingin Membangun Dunia Pendidikan di Kalbar

Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat peletakkan batu pertama pembangunan SMP Qur'an dan Masjid Al Karima di Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya, Senin (27/1). Istimewa
banner 120x600

Kubu Raya, BorneOneTV.Com – Gubernur Kalbar, Sutarmidji menyatakan, pemerintah mendukung yayasan swasta yang ingin membangun dunia pendidikan di Kalbar. Hal ini disampaikan Sutarmidji usai peletakkan batu pertama pembangunan SMP Qur’an dan Masjid Al Karima Di Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya, Senin (27/1).

“Kabupaten Kubu Raya ini pedidikan dan wilayahnya luas. kalau semua pemerintah yang menangani mugkin tak tertangani. Kebetulan ada yayasan yang ingin membangun dunia pendidikan yang berkualitas di sini kita dukung,” ucap Sutarmidji.

Kata Sutarmidji, jika gedung smp qur’an dan masjid al karima sudah jadi, akan membantu mubelernya dan untuk gedungnya “Saya berharap mereka yang punya kekayaan terutama yang muslim dan disini juga akan mencetak para Hafiz 30 Juz,” ujarnya.

Sutarmidji juga berharap ini menjadi ladang amal zariah bagi para penyumbang yang punya kekayaan karena harta yang bisa menemani ketika sudah tidak ada di dunia ini adalah amal yang paling baik. “Saya mengajak kepada semuanya untuk bersemangat terutama yang muslim untuk mencetak 5000 Hafiz 30 Juz,” katanya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: