Gedung Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Sudah Representatif, Diharapkan Bisa Dimanfaatkan Masyarakat

oleh
Gedung Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sambas, Rabu (29/1). Istimewa

Sambas, BorneOneTV.com – Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhailidan dan Wakil Bupati Sambas, Hj. Hairiah menghadiri syukuran gedung Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sambas di Jalan Sukaramai, Dalam Kaum, Kecamatan Sambas,  Rabu (29/1). Acara tersebut juga dihadri Forkopimda serta unsur OPD lainnya di lingkungan Pemkab Sambas.

Atbah menyampaikan apresiasinnya kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sambas, Heryanto beserta stafnya,  karena kegigihannya merenovasi gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah hingga selesai dibangun.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Daerah Kabupaten Sambas, Heryanto mengucapkan, terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sambas, khususnya pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sambas melalui Perpustakaan Nasional  sebesar Rp 2.225.000.000, (dua miliar dua ratus dua puluh lima rupiah). “2 miliar dipakai buat pembangunan gedung dan 225 juta buat pengadaan buku,” ujar Heryanto.

Heryanto berharap, gedung representatif ini bisa memberikan makna dan bermanfaat bagi masyarakat dalam mewujudkan visi misi bupati ke depan. “Berharap agar ke depan mempunyai gedung khusus pelayanan dan menjadi Icon masyarakat perbatasan Kabupaten Sambas,” katanya. (Dedi Anggara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *