DPC PDI Perjuangan Sekadau Potong Tumpeng dan Senam Sehat

oleh
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius dan Bupati Sekadau, Rupinus pada peringatan HUT PDI Perjuangan di halaman Rumah Betang Youth Center Sekadau, Jumat (31/1). Istimewa.

Sekadau, BorneOneTV.com – Peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-47, DPC PDI Perjuangan Sekadau menggelar potong tumpeng di halaman rumah Betang Youth Center Sekadau, Jumat (31/1). Pada kesempatan itu juga diadakan senam sehat bersama masyarakat.

Hadir pada acara tersebut Bupati Sekadau, Rupinus. Wakil Bupati Sekadau yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sekadau, Aloysius. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau, Kristina Rupinus. Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti Aloysius. Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy. Jajaran pengurus dan Kader Partai PDI Perjuangan dan para tamu undangan lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sekadau, Aloysius menuturkan, peringatan HUT PDI Perjuangan diadakan lomba mancing mania, senam bersama masyarakat serta pertandingan olahraga. Ke depan akan melaksanakan kegiatan serupa. “Untuk kegiatan-kegiatan ulang tahun partai ini terutama memang yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Mungkin anjang sana atau lain-lain, mengunjungi panti dan lain sebagainya ini sudah terprogram sama kita. Termaksud juga mungkin pertandingan sepak bola atau turnamen-turnamen yang lain,” ujarnya.

Kata Aloysius, meski peringatan HUT partai dengan mengundang masyarakat, stekeholder untuk senam bersama, acara ini tidak bemuatan politik. “Tidak ada ajakan atau yel-yel lain yang mengarah ke politik, karena ini memang belum massanya untuk kita mulai berkampanye. Kita hanya murni merayakan ulang tahun partai PDI Perjuangan yang ke 47,” tegasnya. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *