Komisi V DPRD Provinsi Kalbar Kunjungi SMAN 2 Nanga Merakai

oleh
Rombongan Komisi V DPRD Provinsi Kalimantan Barat saat kunjungan ke SMAN 2 Nanga Merakai, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Senin (3/2). Istimewa

Sintang, BorneOneTV.com – Rombongan komisi V DPRD Provinsi Kalimantan Barat kunjungan kerja ke SMAN 2 Nanga Merakai, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Senin (3/2). Dari Sintang  menuju Nanga Merakai rombongan mengunakan Speedboat.

Dalam kunjungan tersebut rombongan bersama Kadis Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat, Dandim Sintang serta Prokopim Sintang.

Anggota Komisi V, Tri Ibrahim  mengatakan bahwa, tahun 2020 SMAN 2  ini akan dibangun di atas tanah yang tidak masuk dalam kawasan hutan lindung. “Dananya sudah ada tinggal realisasi saja, akan kita bangun 4 lokal, yakni 3 lokal untuk ruang kelas, sementara 1 lokal untuk ruang guru,” ujar Tri.

Lanjutnya, untuk lahan sendiri sudah ada hibah dari  masyarakat, sekarang masih dalam proses administrasi, untuk tingkat bawah sudah tidak ada masalah lagi. “Semoga dalam waktu dekat semua sudah siap, untuk lahan sendiri ada sekitar 1 hektar,” ucapnya.

Pembangunan akan dimulai setelah ada MoU antara Gubenur dan Pangdam. “Untuk pengerjaannya sendiri akan dilaksanakan oleh Dandim, Koramil dan bekerjasama dengan pihak pemerintah nantinya,” pungkas Tri . (ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *