Laka Lantas di Jalan Raya Sosok-Batang Tarang, Satu Tewas

oleh
Laka Lantas di Jalan Raya Sosok-Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Rabu (5/2). Istimewa

Sanggau, BorneOneTV.com – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Raya Sosok-Batang Tarang, tepatnya di Desa Menyabo, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Rabu (5/2) pukul 10.00 WIB. Laka Lantas ini melibatkan sepeda motor Vixion dikendarai Sandi warga Kabupaten Landak dengan sepeda motor Yamaha Aexor dikendarai Salsa, warga Sekayam yang memboncengi rekannya, Riska Rahmaniar.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna membeberkan kronologis kejadian. “Sandi datang dari arah Batang Tarang menuju arah Sosok. Setibanya di Jalan Raya Sosok-Batang Tarang, Desa Menyabo Kecamatan Tayan Hulu, Sandi masuk ke lajur kanan, pada saat itu pula dari arah berlawanan datang motor Yamaha Aerox yang dikendarai Salsa Bella Winia dengan membonceng Riska Rahmaniar,” tutur Anne.

Benturan antara kedua sepeda motor tersebut tak dapat dihindarkan, sehingga membuat masing-masing kendaraan terpental ke sebelah kiri. “Untuk Sandi mengalami benturan di bahu kondisi hingga saat ini belum sadar. Sementara Salsa mengalami patah tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kanan, luka robek di telapak kaki atas sebelah kanan,” kata Anne.

Riska yang diboncengi Salsa mengalami putus kaki sebelah kanan dan luka gores di bibir. Sempat dilarikan ke Puskesmas Sosok, namun nyawanya tak tertolong lagi, meninggal dunia. “Untuk kedaraannya, Vixion mengalami rusak pada bagian depan sementara Yamaha Aerox mengalami rusak bagian depan,” pungkas Anne. (Hery JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *