Paduan Suara Lansia Meriahkan Perayaan Imlek di Vihara Sila Maitreya

oleh
Perayaan Imlek di Vihara Sila Maitreya di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Minggu (2/1). Istimewa

Ketapang, BorneOneTV.com – Perayaan Imlek di Vihara Sila Maitreya di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang dimeriahkan penampilan paduan suara berusia diatas 50 tahun, Minggu (2/1). Mengusung tema Dunia Satu Keluarga, perayaan ini juga menampilkan drama tarian Melayu, Dayak dan Tionghoa.

“Tema Dunia Satu Keluarga ini meningkatkan rasa kebersamaan antar umat beragama dan menjalin silahtuhrahmi untuk semua kalang,” kata Jodi Agus, Ketua Panitia Perayaan Imlek Vihara Sila Maitreya ditemui setelah acara.

Perayaan ini dihadiri para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Forkopimda Ketapang dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Ketapang, Yulianus yang turut hadir mengapresiasi perayaan Imlek kali ini lantaran berbeda dengan tahun lalu. Ia berharap kebudayaan ini bisa terjaga dan tidak hilang dimakan zaman. “Mari kita jaga bersama dan kita lestarian,” ajaknya. (ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *