Terry Ibrahim Bantah Gunakan Dana Hibah Gereja GPDI Eben Haezer

oleh
Terry Ibrahim

Sintang BorneOneTV.com – Beredarnya pemberitaan di media masa tentang ketidak jelasan penggunaan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Sintang tahun anggaran 2018 untuk gereja GPDI Eben Haezer di Dusun Belungkai, Desa Semuntai, Kecamatan Sepauk, membuat Terry Ibrahim angkat bicara. Ia dikaitkan dengan permasalahan tersebut

Terry Ibrahim membantah bahwa dana tersebut ditilap dirinya. “Tidak benar itu, dana hibah tersebut memang benar aspirasi saya sebesar Rp 200 juta, sementara yang Rp 99 jutanya lagi milik salah satu anggota dewan dari dapil sepauk tempunak, yang dijadikan satu paket, jadi total ada sebesar Rp 299 juta,” ujar Terry dikonfirmasi, Rabu  (5/2).

Terry mengatakan, ia hanya meminta sebesar Rp 100 juta, untuk kelolanya. Dimana dana tersebut digunakan untuk keberangkatan para hamba Tuhan ke tanah suci sebanyak 6 orang. Sementara untuk sisanya, Terry  tidak tahu sama sekali. “Bukti transfer  tiket dan sebagainya kita ada, jadi dana yang saya kelola jelas peruntukannya,” ucapnya. (ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *