Ganti Atap Seng, Gusti Tersengat Listrik

oleh
Gusti Derajat saat dievakuasi. Ia tersengat listrik saat menggati atap salah satu toko di Jalan Jendral A. Yani, Sanggau, Kamis (6/2). Hery/BorneOneTV

Sanggau, BorneOneTV.com – Gusti Derajat (23) warga Sungai Sengkuang, tersengat listrik saat sedang mengganti atap seng salah satu toko di Jalan Jendral A. Yani, Sanggau, Kamis (6/2).

Kapolsek Kapuas, AKP Sri Mulyono menjelaskan, saat kejadian Gusti berada di lantai dua bersama ayahnya Gusti Juniarna (45). Kemudian Ameng diminta mengambil seng untuk diberikan ke korban, “Setelah menyambut seng yang diberikan Ameng seng tersebut tersentuh kabel listrik dan mengakibatkan korban tersetrum aliran listrik hinggal terpental dan pingsan,” tutur Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek yang turun langsung membantu evakuasi, mengatakan korban berhasil diselamatkan kepolisian dan warga. Saat ini korban sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD.M TH Djaman,atas kejadian itu korban mengalami luka dibagian telapak tangan kiri dan luka bakar dibagian kaki kanan. “Korban sekarang dalam perawatan medis dan masih trauma akibat kejadian itu,” ucapnya. (Hery JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *