AKBP Adhe Hariadi Laksanakan Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sei Tebelian

oleh
Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi saat Sertijab Kabag Ops dan Kaposek Sei Tebelian, di Halaman Mapolres Sintang, Sabtu (8/2). Yusri/ BorneOneTV

Sintang, BorneOneTV.com – Kapolres Sintang AKBP Adhe Heriadi pimpinan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag OPS dan Kapolsek Sei Tebelian di Halaman Mapolres Sintang, Sabtu ( 8/2).

AKBP Adhe Hariadi mengatakan, Sertijab di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan seperti ini diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya Opsnal yang handal dalam organisasi Polri. “Sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan fungsi  dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional,” ujar Adhe.

Adhe berharap pejabat  yang baru dilantik agar selalu memantau dinamika situasi Kamtibmas di lapangan dan selalu koordinasi  dengan lintas sektor. “Sertijab ini juga merupakan terakhir kali saya lakukan di jajaran Kapolres Sintang, sebab saya juga akan mengemban tugas yang baru,” ucap Adhe.

Hadir pada Sertijab ini Ketua Bhayangkari Cabang Sintang, Waka Polres Sintang, dan seluruh pejabat utama Polres Sintang beserta jajaran. (ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *