Kecamatan Ketungau Tengah Gelar Musrenbang

oleh
Musrenbang tingkat Kecamatan Ketungau Tengah, Selasa (11/2). Istimewa.

Sintang, BorneOneTV.com – Untuk menyerap hasil musyawarah tingkat desa, pemerintah Kecamatan Ketungau Tengah menggelar Musrenbang, Selasa (11/2) di Aula Kecamatan setempat. Hadir pada Musrenbang tersebut Ketua DPRD Sintang, anggota DPRD Sintang, serta dari organisasi perangkat daerah (OPD) dan Para Kades maupun Ketua BPD se-Kecamatan Ketungau Tengah.

Dalam Musrenbang tahun ini mengusung tema Musrenbang Peningkatan Infrastruktur Dasar, Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Kerakyatan Didukung dengan Keterbukaan Pemerintah Menuju Sintang yang Berkelanjutan.

Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny yang jadi nara sumber Musrenbang tersebut menyatakan akan ajukan lima usulan prioritas untuk setiap desa. “Paling tidak harapan kita satu dari lima usulan tersebut akan terealisasi ke depannya,” katanya.

Sementara itu, salah satu anggota DPRD Sintang, Melkianus mengatakan bahwa tahun ini dana banyak tersedot untuk pemilihan Bupati dan Pilkades serentak. “Ada tiga hal sesuai intruksi Bupati dalam pengajuan Musrenbang yang akan di pending yakni jalan kelompok tani, kolam ikan dan normalisasi sungai,” ucapnya. (ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *