Bupati Atbah Buka TC MTQ

oleh
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili. Foto Dedi Anggara

Sambas,  BorneOneTVcom –  Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili membuka pembekalan Training Center (TC) Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Aula BKPSDMAD, Rabu malam (11/2/2020). TC ini diikuti  dari  50 peserta,  5 orang  pelatih Provinsi  dan 9 orang  pelatih dari Sambas. TC tersebut untuk  semua  Cabang Tilawah,  seperti, Tahfidz, Syarhil ,  Famili, Khottil,  dan Hadits.

Bupati Atbah menyampaikan rasa syukur dapat berkumpul bersama dengan orang yang mencintai dan memuliakan Alquran. TC sebagai pemusatan pelatihan secara penuh untuk siap menghadapi pelaksanaan MTQ .

“Semua harus serius dan berkonsentrasi penuh untuk dapat mengikuti MTQ ini dengan baik dan kepada pelatih diharapkan juga untuk tidak fokus kepada materi perlombaan saja namun juga perlu mempersiapkan mental para peserta yang akan turun ke MTQ  Kalbar di Sekadau,” pesan Atbah.

Atbah berharap pada MTQ ini bukan hanya juara satu yang ingin dicapai, namun juara-juara yang lain juga harus direbut untuk terus menjadikan Sambas sebagai Kabupaten yang diperhitungkan di setiap kompetisi maupun event yang digelar di Provinsi. “Tetaplah berbuat dan berikan yang terbaik buat Kabupaten Sambas, kalau perlu menjadi juara umum sekalian,” tutup Atbah. (Dedi Anggara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *