Dilantik Jadi Kadis Bina Marga dan SDA, John Hendri: Kalau Diberikan Jabatan Artinya Sudah Siap dengan Tantangan

oleh
John Hendri diwawancarai, Kamis (13/2). Hery Jabu/BorneOneTV

Sanggau, BorneOneTV.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi melantik tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama  Eselon II lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau di Aula lantai satu Kantor Bupati, Kamis (13/2).

Pengangkatan pejabat tinggi pratama oleh Bupati dihadiri unsur Forkopimda dan Pejabat di lingkungan Pemkab Sanggau.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (SDA), Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekomoni Dan Keuangan, Kepala Badan Perencanaaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Asisten Umum, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Sekretaris DPRD Sanggau.  Paolus Hadi dalam sambutannya mengatakan dari hasil uji kompetensi, semua prosedur sudah ditempuh.

Kepala dinas Bina Marga dan SDA, John Hendri mengatakan dalam organisasi dipindahkan kemanapun tidak masalah. Yang paling penting menurut Jhon, ada kemauan. “Saya punya prinsip juga, kalau sudah diberikan jabatan artinya kita sudah siap dengan tantangan,” ucapnya.

John mengatakan, jika diberi tugas untuk menyelesaikan sesuatu karena jabatan yang diemban. “Kalau kita hanya hanya staf tidak mungkin diberikan tugas untuk menyelesaikan masalah yang berat,” ujarnya.

Lanjutnya, jika bisa bekerja sama dengan baik masalah bisa teratasi. “Yang paling penting lagi komunikasi, baik itu di jajaran kita maupun dengan Forkopimda, misalnya,” pungkasnya. (Hery Jabu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *