Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Menghadiri Pisah Sambut Kades Nanga Pembubuh

oleh

:

Sekadau, BorneOneTV.com – Bupati Sekadau, Rupinus dan Waki Bupati, Aloysius menghadiri pisah sambut Kepala Desa (Kades) Nanga Pemubuh, Kecamatan Sekadau Hulu. Acara pisah sambut digelar di balai pertemuan desa setempat, Sabtu (15/2).
Rupinus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa purna tugas Kanisius Utet atas pengabdiannya di Desa Nanga Pemubuh. “Selama menjabat tidak pernah terjadi masalah, dengan kondisi yang ada, dengan segala kekurangan yang ada bisa berjalan dengan baik,” kata Rupinus.
Rupinus juga menyampaikan ucapan selamat kepada Serinus dan berpesan agar menjaga amanah yang telah dipercayakan kepadanya dan meminta masyarakat untuk mendukung kebijakan yang diambil demi kemajuan masyarakat Desa Nanga Pemubuh.
Sementara itu, dalam sambutannya Serinus mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Nanga Pemubuh yang telah mendukungnya.
“Saya dalam proses Pilkades kemarin tidak menganggap empat kandidat lain sebagai rival saya, akan tetapi saya menganggap mereka sebagai teman yang baik dan orang- orang pilihan untuk memajukan Desa Nanga Pemubuh tercinta ini,” tuturnya. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *