banner 120x600

Seorang Ibu dan Dua Anaknya Ditemukan Bersimbah Darah

Ibu dan dua anaknya ditemukan bersimbah darah di dapur. Lokasi kejadian telah dipasang garis polisi, Senin malam (17/2). Ira/BorneOneTV
banner 120x600

Melawi, BorneOneTV.com – Istri Juwandi  (40), Wita dan dua anaknya Sandi (17 ) dan Sifa (4 ) ditemukan bersimbah darah di kediaman mereka di Gang Keluarga Dusun Sidomulyo, Desa Sidomulyo, Nanga Pinoh, Senin (17/2/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.  Sandi dan Sifa tewas. Wita kritis, sehingga harus dirujuk ke Pontianak.

“Pada saat kejadian Juwandi sedang tidak berada di rumah,” kata Muhammad Saleh, paman korban saat dikonfirmasi sejumlah media di lokasi kejadian.

Lebih lanjut, Muhammad Saleh, yang tempat tinggalnya tepat di sebelah rumah korban mengaku kaget mendengar suara minta tolong dari dalam rumah Juwandi. “Saya sempat dengar suara teriakan minta tolong dari Wita istri Juwandi. Sayapun bersama warga langsung bergegas ke rumah tersebut,” kata pria yang akrap disapa Jintot ini.

Ketika masuk ke dalam rumah, ia bersama warga lainnya melihat di bagian dapur ketiga korban dalam kondisi bersimbah darah. “Ketika kami masuk, ketiganya sudah tergelatak di dapur dan ada ditemukan besi sok motor di dekat para korban,” tutur Jintot.

Ia berharap pelaku dapat segera terungkap untuk mengetahui motif sebenarnya. “Ini sungguh keji  dan kami sebagai keluarga minta pelaku untuk segera tertangkap,” ujarnya.

Ketika berita ini ditulis aparat Polres Melawi masih berada di lokasi kejadian.  Garis polisipun dipasang. (Ira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: