BPBD Sanggau Salurkan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor di Entikong

oleh
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan logistik kepada korban tanah longsor di Dusun Entikong Tapang melalui Kepala Desa. Selasa,(18/2/2020). BRY

Entikong, BorneOneTV.com  – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau menyalurkan bantuan logistik kepada korban tanah longsor melanda Dusun Tapang Entikong, Kecamatan Entikong. Musibah ini terjadi pada Minggu malam lalu.

Batuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPBD Kabupaten Sanggau Siron kepada korban tanah longsor melalui Kepala Desa Entikong.

“Tanah longsor yang mengakibatkan empat buah rumah warga Dusun Tapang terkena dampaknya, hari ini kami menyerahkan bantuan logistik,” kata  Siron, Selasa (18/2/2020).

Siron berharap bantuan ini dapat meringankan beban, walaupun tidak semuanya dibantu. Ia menambahkan, selain logistik BPBD Kabupaten Sanggau juga  akan memberikan bantuan susulan. Yakni  berupa material bangunan. “Selain logistik yang kita bantu juga ada material berupa paku,seng,semen dan material lainnya,” tuturnya. (BRY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *