Kebakaran di Nanga Taman, Penghuni Rumah Alami Luka

oleh
Sebuah rumah di Dusun Kelampai, Desa Nanga Taman, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau dilahap api, Jumat dini hari (28/2). Istimewa

Sekadau, BorneOneTV.com – Sebuah Rumah di Dusun Kelampai, Desa Nanga Taman, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau terbakar,  Jumat dini hari (28/2).

Kapolsek Nanga taman, IPDA Didik Darman Putra mengatakan, kejadian sekira pukul 02.00.  “Pada saat kejadian, rumah dihuni oleh beberapa orang, diantaranya Basianus Junti (53) Asteria Input (29) Sergius Soji, (17) Gabriel (4),”  ujar Didik.

Melihat api yang sudah membesar mengenai atap rumah,  salah satu warga bergegas memberitahukan ke warga lain untuk membantu memadamkan serta menyelamatkan penghuni rumah dan barang-barang. “Dengan peralatan sederhana untuk pemadaman api, warga pun langsung menghubungi Pemadam kebakaran dari Kabupaten Sekadau, sekitar jam 03.00 wib pemadam kebakaran pun datang dan selang beberapa jam api dapat dipadamkan,” tutur Didik.

Adapun penghuni rumah, Sagarius Soji mengalami luka di bagian jari-jari tangan sebelah kanan dan kaki  sebelah kiri terkilir, serta lutut di bagian selah kiri luka lecet akibat berusaha menyelamatkan diri dengan terjun dari lantai dua. Untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui dan diduga api berasal dari korsleting listrik. (krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *