Kunjungan ke Kejari Sanggau, Kajati Kalbar Resmikan Mess Adhyaksa dan Rumah Singgah Bantuan Pemkab

oleh
Foto Hery JB

Sanggau, BorneOneTV.com– Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar, Jaya Kesuma kunjungan kerja dan supervisi ke Kejaksaan Negeri Sanggau, kemarin. Kedatangan Kajati disambut langsung oleh Kajari Sanggau Tengku Firdaus dan jajaran di halaman Kejari Sanggau.

Pada Kesempatan itu juga, Kajati Kalbar meresmikan Mess Adhyaksa dan rumah singgah saksi yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau bersama Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

“Kedatangan saya ingin mengetahui teman-teman saya di lapangan. Tentunya setelah melihat langsung bisa mengukur kemampuan dan langkah-langkah sikap yang dilakukan ke depan,” tutur Jaya Kesuma

Jaya Kesuma mengapresiasi Kejari Sanggau yang memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dengan keterbatasan masih bisa eksis melakukan pelayanan publik dan penegakan hukum sehingga memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Berharap meningkatkann ke tahap berikutnya Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),dengan suport dan motifasi agar teman-teman di daerah berkerja keras seingga nilai semangat tetap terbangun,” ucapnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, pelayanan hukum untuk masyarakat memang perlu. Sebab, ada masyarakat yang tidak mampu untuk menginap. “Dengan adanya tempat ini saya kira bagus dan betul-betul melayani,” ujarnya.

Paolus Hadi juga mendukung Kejari Sanggau agar bisa mendapatkan predikat WBBM. “Saya benar-benar tersentuh kalau sidang sampai malam. Semoga dengan adanya rumah singgah ini dapat membantu kita,” harapnya. (Hery JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *