Forkompinda Sekadau Bagikan 5200 Sabun Cuci Tangan dan Brosur Pencegahan Covid-19

oleh
Bupati Sekadau Rupinus, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala dan Pabung Kodim 1204/SGU Mayor Arh M Agus Setiawan saat membagikan sabun cuci tangan dan brosur pencegahan Covid-19 kepada setiap masyarakat yang melintas, Jum'at (20/3). Krisantus/ BorneOneTV

Sekadau, BorneOneTV.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Sekadau membagikan 5200 sabun cuci tangan dan brosur terkait pencegahan Virus Corona (Covid-19) di bundaran Tugu PKK, Kabupaten Sekadau, Jum’at (20/3).

Bupati Sekadau Rupinus mengatakan pembagian brosur dan sabun cuci tangan untuk masyarakat dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran di Kabupaten Sekadau. “Kita ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan pakai sabun,” ujarnya.

Dibagikannya sabun kepada masyarakat, Rupinus menjelaskan banyak masyarakat menyepelekan hal kecil seperti sabun cuci tangan. Ternyata memiliki dampak yang cukup besar bagi kesehatan. “Sabun ini kan hal kecil yang sering kita lupakan, jadi kita mau mengingatkan masyarakat untuk mencegah Covid-19 dapat dilakukan dengan mencuci tangan pakai sabun,” tuturnya.

Koordinator lapangan, Indra menambahkan pembagian sabun cuci tangan dan brosur melibatkan Forkompinda Kabupaten Sekadau. “Hari ini kita adakan aksi kemanusiaan sebagai upaya untuk mengingatkan saudara kita tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan sosial tersebut Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala beserta jajaran, Pabung Kodim 1204/SGU Mayor Arh M Agus Setiawan beserta jajaran. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *