Kasat Intelkam Polres Sekadau Berganti

oleh

Sekadau, BorneOneTV.com – Kasat Intelkam Polres Sekadau berganti. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar di halaman Mapolres, Senin (23/3).
Diketahui, Kasat Intelkam Polres Sekadau yang sebelumnya dijabat Iptu Albert Yusuf Iskandar. Ia digantikan oleh Iptu PSC Kusuma Wibawa. Sementara, untuk Iptu Albert pindah ke Polres Singkawang sebagai Kasat Intelkam.
Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala dan dihadiri Pejabat Utama (PJU), Kapolsek beserta jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau dan anggota Polres Sekadau.
Marupa dalam amanatnya mengatakan, Sertijab merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi. Disamping untuk penyegaran di dalam suatu organisasi, juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel. Sekaligus sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan.
“Jabatan adalah amanah yang diberikan oleh Tuhan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Oleh karena itu kepercayaan pimpinan yang telah memberikan jabatan harus diterima dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ingatnya.
Marupa juga mengucapkan terima kasih kepada Iptu Albert Yusuf Iskandar atas pengabdian selama menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres Sekadau.
“Kepada IPTU PSC Kusuma Wibawa, selamat datang dan bergabung di Polres Sekadau. Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru,” tutupnya. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *