Posko Pencegahan Covid-19 Milik PDI Perjuangan Kalbar Dibuka untuk Umum

oleh

Kubu Raya, BorneOneTV.com – Antusias masyarakat mendatangi posko sosial pencegahan Covid-19 yang dibuka PDIP Kalbar di Jalan Arteri Supadio, masih tinggi. Terlebih saat ini sulitnya mendapatkan masker, Selasa (24/3).
Masyarakat merasa sangat terbantu keberadaan posko ini. Mereka bisa mendapatkan masker, telur,jamu serta suplemen untuk memperkuat sistem imun tubuh secara gratis.
Setiap harinya tak kurang dari dari 1000 helai masker dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat.
“Kita setiap harinya rata-rata membagaikan seribu helai lebih masker kepada masyarakat dan ini terbuka untuk umum siapa saja boleh datang ke sini,” ujar Sujiwo, Bendahara DPD PDIP Kalbar.
Sujiwo mengatakan, posko tersebut akan dibuka hingga wabah Covid-19 dianggap tidak lagi momok bagi masyarakat. “Ya kita akan ada di sini untuk masyarakat hingga batas waktu yang tidak ditentukan, paling tidak hingga corona ini dianggap sudah tidak lagi menjadi momok bagi masyarakat,” tuturnya.
Hingga saat ini puluhan ribu masker, jamu, telor rebus dan suplemen penguat sistem imun siap untuk dibagikan kepada masyarakat. Sememtara itu, masyarakat dihimbau untuk tidak panik dan selalu menjaga kebersihan baik itu diri maupun lingkungan. (tono).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *