Satu Pasien di Singkawang Dinyatakan Positif Covid-19

oleh
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, dr. Harisson.

Pontianak, BorneOneTV.com – Dinas Kesehatan Kalbar kembali mengumumkan hasil laboratorium dari Balitbangkes terkait Covid-19 terhadap pasien yang dirawat di beberapa rumah sakit di provinsi ini. Satu pasien yang dirawat di RSUD Abdul Azis Singkawang dinyatakan positif Covid-19.

“Pasien yang kita rawat di rumah sakit Singkawang seorang pria 46 tahun positif Covid-19,” kata dr. Harisson, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Kamis (26/3).

Harisson mengungkapkan, pasien tersebut sebelumnya pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia pada 28 Februari, kemudian pulang ke Indonesia pada 3 Maret melalui PLBN Aruk. “Pada 13 Maret pasien ini masuk rumah sakit, kita lakukan pemeriksaan laboratoriumnya kita ambil sampel spesimennya pada 14 Maret, hasilnya baru hari ini kita mendapat jawaban terkonfirmasi Covid-19,” tuturnya.

Harisson mengatakan, keadaan pasien saat ini sehat. Meski demikian, pasien tersebut masih dirawat di ruang isolasi. “Karena sampelnya positif maka kita menahan pasien ini di ruangan isolasi,” ucapnya. (BorneOneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *