Sutarmidji Akan Tindak Warga yang Tak Patuhi Imbauan

oleh

Pontianak, BorneOneTV.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar menerima bantuan beberapa Bilik Disinfektan menggunakn sensor otomatis dari warung kopi Aming. Bantuan diterima langsung oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, di kantornya, Rabu (25/3).
Sutarmidji mengatakan, biaya pembuatan bilik disinfektan tersebut memakan biaya kurang lebih 7 juta rupiah, diluar disinfektan dan alat penyemprot. Bilik disifektan akan di tempatkan di beberapa titik seperti pusat perbelanjaan.
Pemprov Kalbar juga akan menambah 25 bilik disinfektan. Beberapa hari ke depan sudah siap digunakan.
Selain itu, Pemprov melalui Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar juga menerima bantuan alat kesehatan penanggulangan COVID-19 dari KADIN Kalbar/Pengusaha Kalbar Peduli berupa 300 pcs baju hazmat (baju APD), 300 pcs masker N95, 10.000 pcs (4 box) masker, 10.000 pcs (10 box) sarung tangan, 500 pcs safety google (kacamata safety) dan 20 galon hand sanitizer. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar dr. Harrison Azroi.
Sutarmidji juga berpesan kepada warga agar jika tidak kepentingan jangan keluar rumah, jangan berada di kerumunan dan selalu menjaga jarak (social distance) untuk memutus rantai penyebaran Covid -19. “Suatu saat kalo membandel saya akan mengambil tindakkan tegas,” ucapnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *