Relawan MAKIN Kota Pontianak Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah dan Sekolah

oleh

Pontianak, BorneOneTV.com РMajelis Agama Konghucu Indonesia (MAKIN) Kota Pontianak  melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di rumah Ibadah seperti Masjid, Gereja dan Klenteng, Gedung PAUD dan Gedung Sekolah Minggu Agama Khonghucu di Jalan Kebangkitan Nasional, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Sabtu (28/3).
Ketua MAKIN Kota Pontianak, Tjhin Djie Sen mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan melihat situasi dan kondisi perkembangan wabah Covid-19 yang semakin hari semakin mengkhawatirkan. “Kami melakukan kegiatan penyemprotan untuk mengantisipasi Virus Corona di wilayah kami. Target kami, Rumah Ibadah dan rumah warga,” ujar Tjhin Djie Sen.
Lanjutnya, penyemprotan cairan desinfektan ini juga untuk menindak lanjuti himbauan Gubernur Kalbar dan Wali Kota Pontianak yang meminta semua pihak untuk ikut serta dalam melawan Covid-19 di wilayah masing-masing.
Usai penyemprotan cairan disinfektan di rumah ibadah dan yayasan, relawan MAKIN Kota Pontianak juga akan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan Kebangkitan Nasional seperti di Gang Bentasan III RW 25 dan RW 28 Kelurahan Siantan Hulu.
Selain itu, MAKIN Kota Pontianak juga membagikan Masker kepada warga-warga secara gratis. “Beberapa wilayah di sini yang menjadi tempat pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan,” ujarnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *