Aparat TNI_POLRI Bubarkan Kerumunan Warga ,Demi Memerangi Corona Di Kota Pontianak

oleh

Pontianak, BorneOneTV.com– Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol. Komarudin,S.I.K.,M.M., bersama Dandim 1207/BS, Kolonel Arm. Stefie Jantje Nuhujanan pimpin langsung personel untuk melaksanakan patroli cegah penyebaran virus corona, sabtu malam.(28/03/2020)

Rute patroli menyusuri sepanjang Jalan Gusti Sulung lelanang – Jalan Tengku Umar – Jalan Hos Cokroaminoto – Jalan Gajah Mada – Jalan Pahlawan – Jalan Tanjung Pura – Jalan Diponegoro – jalan H agus salim – jalan Gusti Sulung Lelanang dan wilayah Kecamatan Pontianak Barat.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M. menyampaikan “Setiap hari terus kita lakukan upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona, hari ini kekuatan kita perbanyak termasuk sebaran titik antisipasi kita perluas mengingat malam minggu aktifitas masyarakat sangat tinggi” ujarnya.

” Saat kita temui dilapangan, kita masih cukup prihatin dimana masih banyak aktifitas masyarakat yang belum sadar terhadap bahaya sebaran virus corona ,mereka mengabaikan himbauan termasuk edaran yang dikeluarkan oleh tim kesehatan, salah satunya adalah sosial distacing ataupun physical distacing” ujarnya.

Kombes Pol.Komarudin sangat terimakasih kepada masyarakat kota pontianak yang sudah sadar yang mau membatasi diri, membatasi aktifitasnya untuk sama sama mencegah,, Hari ini kita lakukan upaya penertiban dan himbauan kepada pelaku usaha yang banyak pengunjung dengan sangat terpaksa kami bubarkan, kami himbau silahkan berjualan, mereka tidak dilarang berjualan hanya dilarang melayani di tempat yang mengakibatkan adanya perkumpulan orang dalam jumlah cukup banyak dan dalam waktu yang relatif lama”

” Sebanyak 145 personel yang kita bagi dalam dua team, gabungan personel Polresta Pontianak, Kodim 1207, Lantamal dan Sat Pol PP kita bergerak terus, kita upayakan masyarakat dihimbau untuk membatasi aktifitas diluar rumah dan kembali istirahat berkumpul bersama keluarga, sama sama kita bermohon kepada yang maha kuasa agar musibah ini segera berlalu dari bumi pertiwi khususnya Kota Pontianak”, pungkasnya.(hadin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *