Cegah Covid-19, Pemdes Parit Bugis Bersama Karang Taruna Bagikan Tempat Cuci Tangan

oleh

Mempawah, BorneOneTV.com – Penyebaran virus korona (Covid-19) yang semakin parah membuat seluruh lapisan masyarakat bahu membahu melakukan pencegahan serta meningkatkan kewaspadaan.
Demikian juga yang dilakukan Pemerintah Desa Parit Bugis, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah. Pemerintah desa itu bersama Karang Taruna membagikan tempat cuci tangan. Sasarannya ke tempat ibadah, sekolah-sekolah dan fasilitas umum di desa itu.
Koordinator kegiatan, Abdul Hasib berharap tempat cuci tangan yang dibagikan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. “ Semoga masyarakat dapat menggunakan dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di tempat-tempat yang telah disediakan,” ujarnya.
Abdul mengucapkan terimakasih atas kerja sama semua pihak, RT, Kepala Dusun dan masyarakat yang membantu pelaksanaan kegiatan ini.
Pada kesempatan yang sama, Pengurus Karang Taruna Chandra Yudha Desa Parit Bugis, Isra’ Nurhidayat mengimbau masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi wabah virus korona. Ia juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran korona. “Kami mengajak masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan menghindari kegiatan keramaian dan senantiasa melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari,” demikian disampaikan Isra’ Nurhidayat.
Muhammad Pusari, salah satu perwakilan pengurus Surau mengapresiasi Pemerintah Desa Parit Bugis yang telah membagikan tempat cuci tangan. “Terimakasih atas pemberiannya, ini merupakan kegiatan positif untuk masyarakat Desa Parit Bugis,” ucapnya. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *